Primagama Pucang Gading : Jl.Pucang Gading Raya No 73 Mranggen Demak Telp(024)70660138

PERAIH UJIAN NAS TERTINGGI

Peraih Nilai Ujian Nasional (UN) SMP tertinggi meraih beasiswa BPKLN

Salam Smart ! Pada kesempatan kali ini , Primagama mengajak untuk sejenak mengingat kembali siapa peraih nilai ujian Nasional tertinggi pada UNAS tingkat SMP tahun 2010.

Peraih nilai Ujian Nasional (UN) SMP tertinggi, FITRIYAN DWl RAHAYU
secara resmi telah diberikan beasiswa biaya pendidikan selama menempuh belajar di tingkat selanjutnya (SMA/SMK/MA). Apresiasi ini diwujudkan dengan penerbitan Surat Keputusan (SK) Kepala Biro Perencanaan dan Kerjasama Luar Negeri, Sekretariat Jenderal, Kementerian Pendidikan Nasional (KEMDIKNAS) Tanggal 10 Mei 2010. Bentuk apresiasi ini akan diberikan juga kepada 2 (dua) rekan setingkatnya yaitu Ni Made Yuli Lestari (SMP Negeri 1 Gianyar) dan Ni Kadek Indra Puspayanti (SMP Negeri 1 Abiansemal), Bali.

Pemberian penghargaan tersebut tentunya secara umum akan menjadi motivasi bagi para siswa-siswa kelas 9 SMP sekarang ini, di mana pada tahun depan mereka akan bersaing memperebutkan prestasi terbaik untuk Sukses pada UNAS 2011.

Dari sekian ratus ribu para siswa SMP yang akan menempuh UNAS 2011 termasuk yang sekarang ini ikut bimbingan di Primagama, tersebar di seluruh cabang Primagama se Indonesia.

Bagi kita semua, orang tua siswa , guru dan para Instruktur Smart Primagama, juga manajemen Primagama akan selalu berusaha dan memaksimalkan prestasi siswa-siswi kita untuk bisa seperti Fitriyan Dwi Rahayu. Bersama Primagama pasti bisa.

Sumber : Beasiswaunggulan.depdiknas.go.id.

Disadur ulang oleh : Gunadi, SE ( Koordinator Promo-Marketing Primagama )

1 komentar:

Teknik Telekomunikasi mengatakan...

Apa yang menjadi syarat atau kriteria untuk mendapatkan beasiswa biaya pendidikan selama menempuh belajar di tingkat SMA/SMK/MA dari Kementerian Pendidikan Nasional?
Regard Telkom University

Posting Komentar

 
UNTUK MENAMPILKAN SOAL / HASIL KLIK SAJA Menu Dibawah ini kemudian klik Fullscreen

Primagama GPC Copyright © 2009 LKart Theme is Designed by Iwan Kurniawan,S.Si